1440 Personel Polresta Cirebon Jalani Vaksinasi Covid-19

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Ribuan personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran mengikuti vaksinasi Covid-19 mulai hari ini. Pemberian vaksin tersebut dilaksanakan di Poliklinik Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, mengatakan, terdapat 1440 personel dan ASN Polresta Cirebon dan Polsek jajaran yang akan menjalani vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, para personel dan ASN tersebut divaksinasi secara bertahap mulai hari ini hingga Jumat (5/3/2021). Pada hari pertama terdapat 300 personel yang disuntik vaksin Covid-19.

Namun, terdapat 11 personel yang hari ini belum bisa divaksinasi karena tekanan darah dan kadar gula darahnya tinggi. Selain itu, ada juga personel yang memiliki penyakit penyerta (komorbid) yang berbahaya apabila divaksinasi seperti penyakit jantung.

“Mudah-mudahan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh personel Polresta Cirebon dapat selesai tepat waktu sesuai yang ditargetkan,” ujar Kombes Pol M. Syahduddi, Senin (1/3/2021).

Ia mengatakan, vaksinasi bagi para personel Polresta Cirebon menjadi bagian dari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua. Sebab, Polri termasuk petugas pelayanan publik yang merupakan sasaran pemberian vaksin tahap dua setelah tenaga kesehatan (nakes).