750 Personel Gabungan Siap Amankan Ops Ketupat Lodaya 2021

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Apel gelar pasukan Ops Ketupat Lodaya 2021 baru saja selesai dilaksanakan. Masing-masing personel yang ditunjuk dan terdapat dalam surat perintah segera mempersiapkan diri untuk mulai melaksanakan tugas penjagaan di pos-pos yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Sebab, petugas harus menempati posnya tepat pukul 00.00 WIB.

Hal itu disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, usai menjadi irup pada apel gelar pasukan di halaman Balaikota Cirebon, Rabu (5/5/2021) pukul 08.00 WIB.

“Polres Cirebon Kota siap melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2021. Sebanyak 750 anggota gabungan yang terdiri dari POLRI 350 personel dan TNI gabungan dengan instansi lain dari Satpol PP, Dishub, Orari dan juga adik-adik pramuka sekitar 300 personel, siap menyukseskan dan mengamankan jalannya Ops Ketupat Lodaya 2021. Mereka ini akan terbagi dalam 15 titik pos pengamanan,” kata AKBP Imron Ermawan.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, Kapolres secara simbolis memberikan dana anggaran Ops Ketupat Lodaya 2021 kepada perwakilan anggota. (Humas Polres Ciko/Rd/SGO)

READ  Sarjut Sumringah Terima Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Ciko