Aduh Mbak Ida, Pamer Celana Dalam Kok di Jalanan

oleh

MAGELANG, (SGOnline).-

Sebuah konten video yang tidak pantas ditiru, mendadak viral dan berseliweran di jagat dunia maya. Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan sedang mengendarai sepeda motor di sebuah jalan raya sambil memamerkan celana dalam yang dipakainya.

Atas viralnya video itu, akun Instagram @lambe_turah kemudian mengungkap motif di balik aksi tidak terpuji tersebut, Rabu (16/9/2020). Akun Instagram berpengikut 8,6 juta pengguna itu mengunggah tangkapan layar dari cuitan pemilik akun Twitter @Namaku_Mei.

Akun Twitter tersebut menyebut, jika aksi nakal perempuan tersebut dilakukan demi sebuah konten. “Demi konten TikTok, seorang perempuan diduga di wilayah Magelang mengendarai motor sambil memamerkan celana dalamnya dan temannya merekam dari belakang,” ungkap @Namaku_Mei.

Tidak hanya tangkapan layar dari akun Twitter itu, @lambe_turah juga mengunggah tanggapan dari akun Instagram resmi @polsekmagelangselatan. Kepolisian Magelang melalui akun Instagramnya langsung memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu.