AKBP M. Syahduddi Jabat Kapolresta Cirebon

oleh -113 views

CIREBON, (SGOnline).-

Polresta Cirebon menggelar upacara Welcome and Farewell Parade untuk AKBP Suhermanto yang akan menjabat Kapolresta Indramayu dan digantikan AKBP M. Syahduddi di halaman mapolresta setempat, Rabu (27/11/2019). Upacara dihadiri seluruh pejabat utama (PJU), kapolsek, ASN Polri, bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

AKBP Suhermanto menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan ia mengaku bangga menjadi bagian dari Polresta Cirebon, bisa bersama-sama dengan rekan yang hebat dan bisa wujudkan pelayanan Polri yang prima, sehingga mendapatkan penghargaan tahun 2018.

“Untuk itu, pertahankan prestasi melalui pelayanan prima. Semua berperan aktif, baik dari tingkat polsek didukung seluruh jajaran dan saya yakin dengan hadirnya AKBP M. Syahduddi sebagai Kapolresta Cirebon yang baru bisa lebih meningkatkan pelayanan di Polresta Cirebon menjadi pelayanan prima yang lebih baik dan tak lupa saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres AKBP Mohammad Syahduddi,” tuturnya

Sementara itu, AKBP M Syahduddi menjelaskan, kenaikan tipe Polres Cirebon menjadi Polresta Cirebon, membawa konsekuensi logis yang harus diterima, yakni mutu pelayanan dan kualitas kerja terus ditingkatkan, sebagai bukti Polres Cirebon layak menjadi Polresta Cirebon. Hal ini akan menjadi modal yang sangat berharga baginya untuk melanjutkan tugas program kepolisian di wilayah hukum Polresta Cirebon.(Effendi/SGO)