Alumni Taruna Angkatan 89 Sediakan 120.000 Paket Sembako

oleh -12 views

CIREBON, (SGOnline).-

Pandemi Covid-19 menggugah kesadaran untuk bersama membantu masyarakat yang membutuhkan. Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan bantuan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Cirebon, Hj. Eti Herawati, usai menghadiri bakti sosial berupa pembagian sembako terkait pengabdian TNI, Polri dan AKABRI dengan tema Hidup Produktif dan Aman Covid-19 di Mako Lanal Cirebon, Senin, (31/8/2020).

Bantuan tersebut, lanjut dia, tidak hanya berasal dari pemerintah pusat, tapi juga provinsi dan kota, hingga berbagai organisasi dan lembaga lainnya. “Termasuk bantuan TNI dan POLRI yang diberikan hari ini,” ungkap Eti.

Untuk itu, Eti menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian jajaran TNI dan POLRI untuk masyarakat Kota Cirebon. Dirinya yakin dengan bergandengan tangan, semua permasalahan yang timbul akibat pandemi Covid-19 bisa diatasi. “Pemkot Cirebon juga terus berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegas Eti.