Anak Wakil Walikota Tangerang Diringkus Polisi

oleh
Ilustrasi/fin.com

TANGERANG, (SGOnline).-

Anak seorang pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang ditangkap kepolisian, karena terbelit kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi memastikan pelaku berinisial AKM masih ditahan.

“Beliau (AKM) masih di tahanan Polda Metro Jaya,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, dalam keterangannya, Kamis (9/7/2020).

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, saat dikonfirmasi menyerahkan kasus ini ke penegak hukum. “Pokoknya semua saya sudah serahkan ke pihak kepolisian,” kata Sachrudin di Hotel Allium, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, kejadian yang menimpa anaknya itu sebagai sebuah cobaan atau ujian. Ia memohon doa dan menjadikan semuanya sebagai pembelajaran.

“Ya saya mohon doanya aja, karena tidak ada semua orang yang bisa memilih, enggak ada orang yang bisa memilih ujian, cobaan enggak ada. Ini bisa terjadi sama siapa saja, namanya ujian dan terus mudah-mudahan dan saya mohon doanya aja. Semoga ini bisa kita pelajaran untuk kita semua,” tuturnya. (SGO)

Sumber: merdeka.com