Anggi: Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

oleh -64 views

MENURUT anggota DPRD Indramayu Fraksi PDIP, Anggi Nofiah, secara umum pembangunan di Kabupaten Indramayu mengalami kemajuan signifikan, baik secara fisik maupun non fisik. Sebagai kepanjangtanganan rakyat, ia akan terus berupaya meningkatkan kinerja untuk menampung berbagai macam aspirasi masyarakat.

“Insya Allah, saya akan bekerja untuk kepentingan masyarakat dan akan memfasilitasi terwujudnya aspirasi atau keinginan masyarakat dari hasil reses DPRD kemarin,” kata Anggi Nofiah ketika bincang-bincang dengan Surya Grage Online melalui telepon selulernya saat melakukan perjalanan dinas di Surabaya, Jawa Timur, Senin (4/11/2019).

Kendati demikian, meskipun dirinya telah berupaya memberikan yang terbaik bukan berarti lepas dari koreksi. Baginya, koreksi atau kritikan merupakan sesuatu yang berharga karena mampu memperbaiki kinerjanya ke depan. “Saya akan berupaya meningkatkan kinerja, salah satunya memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Anggi, tugas merupakan amanah yang harus dilaksanakan secara optimal sesuai tupoksi yang ada. Selaku wakil rakyat, dirinya harus tetap konsisten dalam upaya mengedepankan amanah rakyat. Semua tugas yang diembannya mampu ditunaikan dengan baik dan ia tetap menjaga amanah yang diberikan secara maksimal.

”Saya akan selalu berusaha untuk tetap konsisten dalam mengedepankan tugas selaku wakil rakyat ketimbang kepentingan pribadi, walaupun tugas yang saya lakoni ini tidaklah ringan,” terangnya.

Amanah yang ia jalani saat ini sebagai anggota DPRD Indramayu semata-mata sebuah pengabdian yang harus dipertanggungjawabkan, baik di dunia maupun di akhirat nanti. Sebab semua yang dikerjakan memiliki konsekuensi pertanggungjawaban. “Insya Allah, saya akan senantiasa tetap konsisten menjaga amanah,” katanya menutup perbincangannya. (Rat/SGO)