Anggota Zidam XII/TPR Sambangi Pasar Sambas Sosialisasi Masker

oleh

KALIMANTAN BARAT, (SGOnline).–

Kembali anggota Zidam XII/Tpr, Serma Hendro bersama personel lainnya melakukan sosialisasi pentingnya menggunakan masker, sekaligus bagi masker kepada warga, Senin (7/6/2021) di Pasar Sambas, kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar.

Penanganan Covid 19 harus terus dilakukan dengan berbagai cara yang tepat sasaran. Maka dari itu, anggota Zidam XII/Tpr turut berpartisipasi dalam sosialisasi kepada masyarakat di tempatnya bertugas.

Serma Hendro anggota Zidam XII/Tanjungpura yang melaksanakan tugas pengawasan pembangunan guna kebutuhan TNI AD yang berada di wilayah Kalbar, mendapat misi untuk sosialisasi tentang cara penyebaran Covid 19 dan pentingnya menggunakan masker kepada masyarakat di Pasar Sambas.

“Apabila orang sudah berdisiplin untuk menggunakan masker, maka droplet pada orang tersebut tidak akan menyebar. Mengingat pentingnya hal tersebut, sehingga kami di luar tugas pokok tergerak untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” katanya.

Dirinya berupaya untuk membagikan dan mengingatkan warga di Pasar Sambas yang tidak menggunakan masker. “Hal ini dilandasi adanya semangat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang diawali dari tingkat populasi penduduk paling kecil, yaitu keluarga,” ujar Serma Hendro.

No More Posts Available.

No more pages to load.