Aparat Polsek Utara Barat Datangi Titik-titik Kumpul Warga

oleh -36 views

CIREBON, (SGOnline).-

Di tengah penanganan pandemik corona, Kepolisian Sektor Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota, meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran pusat-pusat keramaian dan perkampungan, dengan lebih mengedepankan patroli dialogis. Setiap menemukan kerumunan warga yang berada di pinggir jalan, diimbau untuk menerapkan perilaku hidup bersih sehat dan physical distancing, Selasa (7/4/2020).

Kapolsek Cirebon Utara Barat, Kompol H Suwitno, mengatakan, polsek yang dipimpinnya terus meningkatkan kegiatan dengan cara berpatroli yang melibatkan semua fungsi. “Ini kami lakukan secara random baik pagi, siang maupun malam hari. Kami hanya ingin masyarakat menaati Maklumat Kapolri untuk kepentingan bersama,” tandasnya.

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menyampaikan, patroli yang dilakukan jajaran Polsek Utbar ini dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan juga antisipasi gukamtibmas serta kejahatan jalanan lainnya, sekaligus juga melakukan woro-woro dengan memberikan imbauan kepada warga terkait pencegahan penyebaran corona. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)