Artis Baim Wong Bantu Warga Plumbon Kabupaten Cirebon

oleh -300 views


CIREBON, (SGOnline).-

Aktor ganteng ternama, Baim Wong mengunjungi rumah pasangan suami istri (pasutri), Mukami/Darwati di Blok Jamus 12/04 dan Kadmi di RT 02/01 Blok Jonggrang, Desa Plumbon, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Kedatangan artis asal Jakarta ini untuk memberikan santuan kepada warga yang rumahnya roboh, Selasa (28/1/2020).

Pantauan wartawan Surya Grage Online diketahui, sekitar pukul 11.40 WIB, Baim Wong terlihat menyambangi kediaman pasutri, Mukami dan Darwati. Kehadirannya untuk menyerahkan bantuan pribadinya sebesar Rp 5 juta. Kontan, kedatangan Baim Wong menarik perhatian warga sekitar dan mereka tak menyia-nyiakan momen langka tersebut dengan mengabadikan foto maupun merekam video.

Di antara rombongan Baim Wong, juga tampak hadir Danramil Plumbon, Kapten Arm Karsim, Kapolsek Depok AKP Sakur, Tedi dari CV Tulus Asih, Bhabinkamtibmas Bripka Fero dan Babinsa Plumbon, aparatur desa setempat.

Usai pemberian bantuan ke pasutri Mukami dan Darwati, Baim Wong kemudian mendatangi rumah Kadmi di RT 02/01 Blok Jonggrang Desa Plumbon. Di tempat ini pun, Baim Wong menyerahkan bantuan kepada korban yang rumahnya roboh.

Baim Wong memang artis yang terkenal peduli terhadap sesama. Ia bahkan tak pernah perhitungan dalam memberikan bantuan kepada orang yang ditemuinya. Dalam beberapa videonya di channel Youtube, Baim Wong kerap membawa uang dalam jumlah banyak untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. (Ruddy/SGO)