Asik Mancing Warga Kuningan Jatuh Ke Dasar Sungai

oleh

Kuningan, Didin Chaerudin (50) warga RT 02/RW 01 Lingkungan Serang Awirangan Kecamatan Kuningan yang sedang memancing di jembatan Jagal atau jembatan Citamba kabupaten kuningan menerima nasib sial, korban terjatuh ke dasar sungai sedalam lebih kurang 8 meter.

Kejadiannya Rabu (03/03/2021) sore sekitar jam 18.00 WIB seperti yang di sampaikan Salahi salah satu saksi di lokasi kejadian.

Saat itu korban terlihat sedang memancing dan duduk di jembatan persis di besi penyangga jembatan, tanpa di sadari korban, besi penyangga yang diduduki ternyata sudah keropos dan korban terjatuh ke dasar sungai, ujar Salahi.

Dibantu Warga setempat dan personil Polsek Kuningan,korban berhasil dievakuasi dengan cara menggunakan peralatan rescue serta tandu.Korban segera dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan lanjutan.

Alhamdulillah, Korban dapat di evakuasi dalam keadaan selamat meski mengalami patah kaki dan beberapa luka serius di kepala dan bagian tubuh lainnya ucap Kepala UPT Damkar Satpol PP Kab. Kuningan Mh. Khadafi Mufti, S.Pd, M.Si.