Azis Ajak Warga Kota Cirebon Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -100 views

CIREBON, (SGOnline).-

Wali Kota Cirebon, H Nashrudin Azis, meminta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Upaya tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di tengah masyarakat.

“Dengan segala keterbatasan, Pemkot Cirebon melakukan berbagai langkah antisipatif dalam penanganan dan pencegahan penularan Covid-19, secara intensif dan simultan,” ungkap Wali Kota Cirebon, H Nashrudin Azis, usai pelaksanaan salat Ied Adha di Masjid Raya At Taqwa, Kota Cirebon, Jumat (31/7/2020).

Tidak hanya itu, pemkot juga menyediakan jaring pengaman sosial untuk warga terdampak Covid-19. Meski begitu, ia menyadari upaya yang dilakukan masih jauh dari sempurna. Berbagai keterbatasan, baik sumber daya manusia dan sarana prasarana, menjadi penyebabnya.

Untuk itu, Azis mengajak seluruh elemen masyarakat agar senantiasa aktif dan berpartisipasi mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Mari kita lakukan dengan maksimal dan jangan lupa berdoa serta tawakal,” ajak Azis.

Protokol kesehatan

Pada kesempatan itu, Azis juga mengajak seluruh warga Kota Cirebon untuk mengambil hikmah dan pelajaran pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS. “Bahwa segala yang kita miliki, harta, tahta, kedudukan dan lainnya hanya bersifat sementara,” ungkap Azis.

Pelaksanaan salat Idul Adha di Masjid Raya At-Taqwa tetap menjalankan protokol kesehatan. Setiap jamaah diwajibkan untuk menggunakan masker dan di setiap pintu masuk, panitia dibantu dengan petugas PSC 119 Kota Cirebon melakukan pengecekan suhu tubuh dan menyemprotkan hand sanitizer kepada jamaah sebelum masuk ke area masjid. (Andi/Herwin/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ