Bangun Sinergitas, TNI dan Polri di Majalengka Kerja Bakti Bersama Warga

oleh -41 views

MAJALENGKA, (SGOnline).-

Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, jajaran Koramil 1702/Maja bersama Polsek Maja dan warga sekitar kerja bakti di Blok Ahad, Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (4/9/2029).

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1702/Maja, Kapten Inf Sarna, mengatakan, kegiatan kali ini sasarannya pembersihan sampah sepanjang jalan di lingkungan desa tersebut.

“Kerja bakti ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan masyarakat dan fasilitas umum lainnya, sehingga tetap terjaganya lingkungan bersih, asri dan sehat,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh anggota Koramil 1702/Maja dan Polsek Maja yang ikut turun langsung ke lokasi kegiatan bersama masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Oleh karena itu, Danramil berharap, masyarakat perlu terbiasa dengan lingkungan bersih, rapi, indah dan nyaman. Namun, dalam kerja bakti tersebut, ia juga tak lupa menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan kerja bakti seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan banyak orang,” jelasnya. (Rilis/Andi/SGO)