Baru 22 Hari, Pernikahan Kakek dan Gadis di Subang Retak

oleh -23 views

SUBANG, (SGOnline).-

Kabar mengejutkan datang dari pernikahan Abah Sarna (78 tahun) dengan Noni Novita Handayani (17 tahun). Rumah tangga pasangan asal Subang ini dikabarkan retak.

Detikcom mencoba mengkonfirmasi kebenaran ini dengan mengirim pesan via Facebook kepada Iyan (29 tahun) kakak kandung Noni.

Menurut Iyan, keluarganya merasa terkejut ketika ada surat talak dari Abah Sarna pada Jumat (30/10/2020). Dia mengaku heran dan mempertanyakan apa yang melatarbelakangi Abah Sarna menalak adiknya.

“Iya benar kang (Abah Sarna talak Noni). Kami kaget enggak ada hujan enggak ada angin, tiba-tiba datang dari pihak KUA membawakan surat pernyataan talak,” katanya, Senin (02/11/2020).

Pernikahan mereka hanya bertahan selama 22 hari setelah melangsungkan akad nikah pada Jumat (09/10), yang digelar di kediaman mempelai wanita, di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat.

Keluarga Noni merasa kecewa dengan apa yang dilakukan abah, namun setelah melayangkan surat itu, abah masih enggan berpisah dengan Noni.

“Yang dilakukan Abah Sarna sangatlah merendahkan keluarga kami. Saya bingung ketika sudah ada surat talak itu, si Abah Sarna masih saja kumpul-kumpul dan mengaku tidak ingin pisah dari Noni,” ujarnya.