Bejat, Murid Sendiri Diperkosa Hingga 30 Kali

oleh
ilustrasi/dok SGO

JAMBI, (SGOnline).-

Nasib tragis dialami seorang siswi SMP di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Ia disekap gurunya sendiri selama 20 hari.

Dalam penyekapan tersebut, siswi itu mengaku dirudapaksa hingga 30 kali. Saat ini, oknum guru honorer berinisial AG tersebut sudah diamankan oleh kepolisian setempat.

“Kemarin sudah kita amankan, dan korban sudah kita pulangkan ke rumahnya. Sekarang masih proses pemeriksaan terhadap pelaku,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (29/8/2020) malam.

Insiden memilukan yang dialami MP ini berawal saat korban mengikuti bimbingan belajar (bimbel). Modus bimbingan belajar untuk membantu korban di tengah pandemi Covid-19 tersebut, rupanya hanya modus pelaku. Sebab, AG memanfaatkan momen tersebut untuk melancarkan hasrat bejatnya kepada korban.

AKBP Guntur Saputro seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari Kompas.com mengatakan, kejadian pencabulan berawal saat AG mengajak korban jalan-jalan ke Jambi. Rupanya, saat itu AG sudah punya niat jahat kepada korban.