Media Partner

Belasan Pelaku Kejahatan Dibekuk Satreskrim Polresta Cirebon

oleh -52 views

CIREBON, (SGOnline).-

Jajaran Satreskrim Polres Kota (Polresta) Cirebon, berhasil mengungkap sekaligus membekuk 14 tersangka dari berbagai kasus tindak pidana pencurian marka jalan tol dan pencurian lainnya, Rabu (27/1/2021).

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita sejumlah barang bukti tindak kejahatan yang berhasil diungkap dalam kurun waktu 1 bulan. Mereka ditangkap di sejumlah lokasi berbeda di tempat persembunyian masing-masing.

Plt Wakapolresta Cirebon, Komisaris Purnama, mengatakan, dari 10 kasus tindak kriminalitas, ada satu kasus menonjol, yakni pencurian marka jalan di tol Kanci-Pejagan.

“Modus tersangka, yaitu memotong besi pembatas jalan dan kabel di sepanjang jalan Tol Kanci-Pejagan hingga mengakibatkan kerugian negara mencapai Rp 83 juta,” ujar Komisaris Purnama.

Ia menjelaskan, dari hasi pemeriksaan, tersangka melancarkan aksinya sebanyak 10 kali dan berencana menjual barang hasil kejahatan di tempat rongsok. Atas perbuatanya mereka dijebloskan ke dalam jeruji besi Mapolresta Cirebon. (Andi/SGO)

READ  Bhabinkmtibmas Desa Klayan Gencar Sosialisasi 5M dan 3W