Beli Makanan Sebaiknya Dibungkus, Jangan Makan di Tempat

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Anjuran pemerintah agar rakyat menerapkan physical distancing disikapi Bhabinkamtibmas Kelurahan Drajat, Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar), Polres Cirebon Kota (Ciko), Aiptu Priyo dengan menyambangi warung milik Yusri di RW 07, Kampung Tanah Baru, Kelurahan Drajat, Kota Cirebon, Kamis (9/4/2020).

“Dalam sambang itu, bhabin mengingatkan pemilik warung dan warga sekitarnya untuk selalu mengenakan masker. Upaya itu untuk mencegah penularan virus corona yang semakin hari kian cepat. Selain masker, juga ditekankan untuk menaati physical distancing atau menjaga jarak fisik dengan sama, minimal 1 meter. Kalau beli makanan sebaiknya dibungkus saja,” ujar Kapolsek Utbar, Kompol H Suwitno.

Sementara itu, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menegaskan, Polri tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker. Bahkan saat ini seluruh warga wajib menggunakan masker. “Sebab, kita tidak pernah tahu potensi diri kita, menularkan atau tertular,” tutur AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)