Belum Sempat Bersetubuh, Seorang Kakek Keburu Meninggal

oleh
foto: tribunnews/humas polres kebumen

KEBUMEN, (SGOnline).-

MA, seorang kakek berusia 62 tahun warga Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, meninggal mendadak saat ngamar bersama perempuan di rumah warga Dukuh Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kebumen, sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (19/6/2020).

Wanita yang menemaninya kala itu kaget, karena tiba-tiba pria tersebut kejang-kejang dan meninggal dunia. Wanita ini kepada polisi mengaku, dirinya sengaja ngamar bersama pria yang sudah berumur ini.

Tiba-tiba sebelum berhubungan badan, pria itu kejang-kejang lalu meninggal dunia. Kejadian itu membuat geger masyarakat di wilayah tersebut. Warga yang melihat peristiwa itu langsung ke Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, melalui Kasubbag Humas, Iptu Tugiman, mengatakan hasil olah tempat kejadian perkara TKP. Kegiatan ini dilakukan inafis Polres Kebumen dan Polsek Gombong tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan.

Diduga serangan jantung

Hal tersebut dikuatkan keterangan dari Puskesmas Gombong 2 yang juga hadir ke TKP. “Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Keterangan tim medis, kuat dugaan meninggal karena penyakit jantung,” jelasnya dalam rilis humas Polres Kebumen yang diterima tribunbanyumas.com, Sabtu (20/6/2020).

Menurutnya, dari keterangan perempuan tersebut sang kakek sedang bersamanya di kamar. Namun belum sempat berhubungan badan, sang kakek telah meninggal dunia.

“Korban tiba-tiba kejang. Melihat tamunya kejang, perempuan itu selanjutnya ke luar kamar dan teriak minta tolong,” jelasnya.

Ia menuturkan saat dibangunkan korban tidak merespon. Setelah kejadian, kakek itu dibawa ke PKU Gombong sembari menunggu dijemput oleh keluarganya. (SGO)

Sumber: tribunnews