Bhabin Aiptu Imam Syarif Pantau Penyaluran BST Provinsi

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Untuk memastikan bantuan berjalan lancar dan sesuai peruntukannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden, Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota (Ciko), Aiptu Imam Syarif, dan Babinsa Koramil 04 Kejaksan, melaksanakan monitoring pembagian bantuan sosial tunai (BST) dari Pemprov Jabar kepada 973 penerima manfaat di Kantor Pos Cangkol, Kota Cirebon, Selasa-Rabu (9-10/6/2020).

“Hadirnya bhabinkamtibmas untuk memonitoring kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab aparat kepolisian dalam mengamankan kebijakan pemerintah agar dapat berjalan lancar. Untuk itu, kami mengimbau warga penerima manfaat agar mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama,” ujar Kapolsek Utbar, Polres Ciko, Kompol H Suwitno.

Sementara itu, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, menjelaskan, di tengah pandemik covid-19, dalam penyalurannya, bansos menjadi sangat rawan, karena berpotensi tidak tepat sasarannya. Polri tentunya bekerja sama dengan unsur tiga pilar dalam pemantauan ini agar lebih efektif. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)