Bhabin dan Babinsa Larangan Kawal Penyaluran BST

oleh -69 views


CIREBON, (SGOnline).-

Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan, Polsek Seltim, Polres Cirebon Kota (Ciko), Aiptu Sumardiyono bersama Babinsa Serda Ferry Suswanto memonitoring penyaluran BST (bantuan sosial tunai) dari Kementerian Sosial RI untuk warga Larangan terdampak wabah covid-19, Rabu (10/6/2020).

“Pembagian yang dilakukan di halaman Kantor Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, ini untuk tahap 2 sebanyak 603 KK. Per KK mendapat Rp 600.000. Petugas juga senantiasa mengimbau warga agar memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan untuk mencegah corona,” kata Kapolsek Seltim, Polres Ciko, Kompol Didi Suwardi.

Sementara itu, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menyatakan, kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas dengan mengikutsertakan Babinsa, merupakan bentuk nyata sinergitas TNI Polri dalam pengamanan penyaluran BST untuk warga Kelurahan Larangan.

“Kami berharap masyarakat bersatu mendukung program pemerintah dan mulai adaptasi kehidupan baru dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona,” pinta Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

READ  Kapolres Cirebon Kota Sambangi Ketua DPRD dan Kajari