Bhabin dan Kuwu Surakarta Sambang Warga Sosialisasikan Covid-19

oleh -28 views

CIREBON, (SGOnline).-

Untuk memaksimalkan upaya sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona, khususnya di Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Bhabinkamtibmas Desa Surakarta, Aipda M. Jaelani bersama Babinsa Kapetakan, Kuwu Surakarta dan petugas Puskesmas Suranenggala melakukan sambang dari rumah ke rumah di RT 04 RW 07 desa setempat, Senin (6/4/2020).

“Dalam kesempatan itu, dijelaskan cara-cara yang dapat dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, di antaranya mengimbau agar budayakan hidup bersih dan sehat, menjaga tubuh tetap fit, cuci tangan yang benar, tidak berkerumun atau nongkrong serta menjaga kebersihan lingkungan,” kata Kapolsek Kapetakan, Polres Ciko, AKP Bambang Santoso.

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, melalui peran bhabinkamtibmas menggandeng personel TNI, terutama babinsa dan perangkat desa untuk menyosialisasikan tujuan Maklumat Kapolri, sehingga upaya pencegahan dapat dimaksimalkan. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ