Bhabin Desa Buyut Edukasi Warga Gunakan DDS System

oleh -18 views

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai upaya memaksimalkan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Desa Buyut, Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko), Bripka Insanul Karim bersama perangkat Desa Klayan, melaksanakan sambang desa ke kediaman Ketua RT 01/RW 07 Blok Kemaen, Anto dan rumah warga lainnya menggunakan door to door system (DDS), Senin (6/4/2020).

“Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Buyut menerangkan tentang cara termudah dalam menangkal atau mengurangi risiko tertular virus corona, yakni dengan rajin mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir dan selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan,” kata Kapolsek Gunung Jati, Polres Ciko, AKP Maman Suherman.

Terpisah Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengharapkan, warga selalu membudayakan hidup bersih dan sehat serta menjaga tubuh tetap kuat. “Tetap waspada, jaga kebersihan dan jangan menyebarkan berita hoax yang memicu keresahan masyarakat,” tandas AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ