Bhabin Kalisapu Tempelkan Stiker Kapolda di Angkutan Umum

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu, Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko), Bripka Tio Widodo melaksanakan penempelan stiker ucapan terima kasih dari Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi kepada masyarakat yang sudah menerapkan protokol kesehatan dan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di angkutan umum, Kamis(4/6/2020).

“Apa yang dilakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia, apresiasi dari pimpinan Polri kepada masyarakat, khususnya terhadap warga Gunung Jati agar bersama-sama menjaga kesehatan, sehingga terhindar dari wabah corona,” kata Kapolsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko), AKP Maman Suherman.

Sementara itu, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menyampaikan, pemasangan stiker dari Kapolda Jawa Barat, tidak hanya dilakukan di angkutan umum tetapi juga di fasilitas umum lainnya. “Semoga masyarakat bisa lebih disiplin dalam menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan,” ujar Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)