Bhabinkamtibmas Harus Terus Sosialisasikan Isi Maklumat Kapolri

oleh -27 views

CIREBON, (SGOnline).-

Anggota Polri, khususnya Bhabinkamtibmas Desa Keraton Suranenggala, Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota (Ciko), Bripka Junedi dibantu Babinsa Kapetakan, Peltu Harsono, aparat desa dan petugas puskesmas mendatangi rumah-rumah warga untuk menyosialisasikan pencegahan virus corona, Senin (6/4/2020).

“Kedatangan tim gabungan ini untuk meminta masyarakat mematuhi aturan yang tertera dalam Maklumat Kapolri, seperti tidak berkumpul, menjaga jarak sosial, tidak melakukan kegiatan yang mengundang massa dan selalu menjaga kebersihan,” kata Kapolsek Kapetakan, Polres Ciko, AKP Bambang Santoso.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengatakan, Maklumat Kapolri tidak hanya diperbanyak dan disebar begitu saja, akan tetapi melalui bhabinkamtibmas dengan menggandeng babinsa, menyosialisasikan tujuan maklumat.

“Saya minta kepada bhabinkamtibmas untuk terus menyampaikan kepada masyarakat isi Maklumat Kapolri, tentunya dengan bahasa yang santun, humanis dan mudah dimengerti masyarakat. Dengan demikian, warga bisa menaati anjuran tersebut karena untuk kebaikan bersama,” ujar AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ