BI Perwakilan Cirebon Himpun Aspirasi Melalui Temu Responden

oleh -7 views

CIREBON, (SGOnline).-

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon menggelar Temu Responden. Acara yang digelar dengan protokol kesehatan ketat ini dipusatkan di Hotel Aston Cirebon, Rabu (9/9/2020).

Temu Respoden merupakan agenda silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergi dan koordinasi dengan mitra kerja Bank Indonesia, terkait pengumpulan data dan informasi primer, yaitu surveyor dan responden Survei Pemantauan Harga (SPH), Survei Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), Survei Penjualan Eceran (SPE), Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) serta contact liaison.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Bakti Artanta menyampaikan, kegiatan tersebut menjadi ajang pemberian apresiasi kepada para surveyor, responden serta contact liaison yang berkontribusi dalam pelaksanaan tugas Bank Indonesia.

“Kegiatan ini juga sebagai wadah menampung aspirasi dan masukan dari surveyor, responden serta contact liaison guna peningkatan kualitas hasil survei dan liaison Bank Indonesia,” katanya.

Kegiatan Temu Responden Tahun 2020 dikemas dalam suasana kebersamaan dengan rangkaian acara Workshop “Perencanaan Keuangan di Masa Pandemi Covid-19 bagi Perorangan Maupun Perusahaan”, dengan pembicara Aidil Akbar Madjid (Financial Planner & Wealth Manajer) dan Mederator Abdel Achrian (Presenter TV).