BPN Komitmen Ciptakan Budaya Kerja Bersih dan Bebas KKN

oleh -71 views

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, BPN Kota Cirebon menggelar pertemuan di Hotel Aston Cirebon, Jumat (22/11/2019). Acara dihadiri Wakil Walikota Cirebon, Hj. Eti Herawati, Ketua Pengadilan Kota Cirebon, Gede S. Jana, Kepala Kejaksaan Kota Cirebon, M. Syariffudin, Kepala Kanwil BPN Jawa Barat, Yusuf.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan berkomitmen untuk menjadi lembaga yang transparan,” ujar Kepala BPN Kota Cirebon, Setyo Anggraeni, Jumat (22/11/2019).

Pencanangan zona integritas ini, kata dia, merupakan komitmen bersama untuk melakukan perubahan, pola pikir dan budaya kerja. Komitmen BPN Kota Cirebon dalam meningkatkan pelayanan publik, harus dimulai dengan sikap pegawai BPN yang ramah tamah dan murah senyum.

“Kami selalu berusaha untuk mencegah KKN. Saya juga mengharapkan dukungan semua pihak untuk menuju wilayah yang bebas korupsi, kolusi, nepotisme serta wilayah birokrasi yang bersih dan ikhlas melayani,” ujar Setyo.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati dalam mengatakan, kerja sama yang dibangun dengan BPN diharapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat. Ia pun mengajak seluruh aparatur pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi publik.

“Kami sepakat dengan kegiatan BPN untuk fakta integritas, menuju zona bebas KKN. Untuk itu mari kita bersama-sama kita menjaga pakta integritas yang sudah kita bangun, juga dari Kajari, kepolisian dan Pengadilan Negeri yang sesuai harapan Pak Presiden, kita bangun SDM setelah infrastruktur,” terang Eti. (Bobby/SGO)