Bripka Junedi Minta Warga Keraton Terapkan Protokol Kesehatan

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai upaya percepatan penanganan virus corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Desa Keraton, Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota (Ciko), Bripka Junedi bersama babinsa mengedukasi warga binaannya di Desa Keraton, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (3/6/2020).

Kapolsek Kapetakan, Polres Ciko, AKP Bambang Santoso, menjelaskan, selain pesan kamtibmas, bhabin juga menyampaikan imbauan agar menaati anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, seperti gunakan masker jika ke luar rumah, tidak berkerumun, tidak mudik selama pandemik dan jaga jarak sosial, termasuk mencuci tangan pakai sabun.

Secara terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas dan babinsa. “Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” kata Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)