Bupati Cirebon Hadiri Acara “Bubos” 2021 secara Virtual

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Bupati Cirebon, H. Imron, dan Forkopimda bersama seluruh kepala perangkat daerah menghadiri acara Buka Bersama On The Screen (Bubos) tahun 2021 secara virtual dan dilakukan  serentak di  27 kabupaten/kota di wilayah Jawa Barat yang berlangsung di Pendopo Bupati Jalan Kartini, Kota Cirebon, Sabtu (24/4/2021).

Bubos tahun 2021 dibuka Gubernur Jawa Barat, H. Ridwan Kamil bersama unsur Forkopimda Provinsi Jabar. Kegiatan ini pertama kali dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sebanyak 400 ribu pelajar yang memberikan kebaikan pada acara Bubos, salah satunya dengan menyumbang rantang, ada juga dengan sepotong coklat. Itu semata-mata berbagi kemuliaan dengan sesama di bulan Ramadan,” kata Gubernur Jawa Barat, H Ridwan Kamil.

Ia tak lupa mendoakan kepada ratusan pelajar yang sudah ikut partisipasi pada acara Bubos tahun 2021 tersebut. “Jadi dari 400 ribu pelajar 27 kota/kabupaten  di Jabar saya doakan semoga menjadi anak-anak soleh solehah dan apa yang dicita-citakan bisa tercapai. Karena tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah,” katanya.

Ridwan Kamil juga dalam kesempatan acara Bubos tahun 2021 menyapa para kepala daerah baik walikota maupun bupati yang sedang melakukan kesiapan serupa secara virtual di pendopo masing masing daerah. (Andi/SGO)

READ  Kelurahan Kesenden Siap Ikuti Lomba Kebersihan RW Tingkat Kota Cirebon

No More Posts Available.

No more pages to load.