Bupati Cirebon Lepas Tim Jelajah Investasi Jabar-Jateng-Yogya

oleh -94 views

CIREBON, (SGOnline).-

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, melepas Tim Jelajah Investasi Jabar-Jateng-Yogya Bisnis Indonesia Perwakilan Jawa Barat di Pendopo Bupati, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin (24/8/2020).

Di Pendopo, sebelum secara resmi melepas Tim Jelajah Investasi Jabar-Jateng-Yogya, Bupati Cirebon memberikan arahan langsung ke Kepala Perwakilan Jawa Barat Bisnis Indonesia, Ashari Purwo.

Ia mengatakan, Tim Jelajah tersebut harus membawa kabar baik ke depannya agar Kabupaten Cirebon dan masukan yang diberikan pun bakal ditampung untuk menjemput investor. “Kami membuka peluang bagi siapapun yang ingin bekerja sama membangun Kabupaten Cirebon,” kata Imron.

Kabupaten Cirebon diuntungkan secara geografis dan infrastruktur. Dari segi infrastruktur, wilayah ini memiliki garis pantai sepanjang 77,97 kilometer dan dilalui oleh Tol Trans Jawa.

Wilayah Kabupaten Cirebon di bagian timur bakal difokuskan untuk kawasan industri dan perikanan, sedangkan di wilayah bagian barat bakal menjadi kawasan pertanian.