Bupati Imron Jadi Ketua DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45

oleh -60 views

CIREBON, (SGOnline).-

Bupati Cirebon, H Imron, resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Cirebon periode 2020-2025. Pelantikan dipusatkan di Gedung Paseban Pemkab setempat, Selasa (30/6/2020).

“Organisasi ini memiliki peran penting dalam menjaga tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan pancasila dan Undang Undang Dasar 1945. Jadi kiprah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Cirebon ini sudah terlihat nyata,” katanya.

Adanya pelantikan pengurus ini juga, lanjut dia, dianggap sebagai salah satu bukti eksistensi oragnisasi tersebut. Agenda ini, merupakan bentuk eksistensi kiprah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 di Kabupaten Cirebon.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Cirebon, untuk bisa bersinergi dan membantu program-program pemerintah daerah. Karena menurutnya, dukungan dari berbagai pihak, akan memudahkan terciptanya keberhasilan pembangunan di Kabupaten Cirebon.

Penerapan AKB

Selain itu, dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Imron juga mengharapkan kepada pengurus, untuk bisa berperan serta dalam menyosialiasikan kepada seluruh masyarakat, terkait rencana penerapan AKB.

Lebih dari itu, Imron juga meminta para pengurus untuk bisa menjadi teladan dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Cirebon, dengan melakukan gerakan masyarakat sehat dan berperilaku hidup sehat. “Semua itu, untuk melakukan pencegahan dan melindungi diri dari Covid-19″, kata Imron. (Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ