Bupati Pimpin Kabupaten Cirebon secara Virtual

oleh -11 views


CIREBON, (SGOnline).-

Tiga hari pasca positif Covid-19, Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi, kini menjalani isolasi mandiri dan tetap menjalankan roda pemerintahan secara virtual. Mantan kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cirebon tersebut bahkan merasa sehat dan tanpa merasakan gejala apapun. Ia berpesan agar masyarakat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan.

“ Cukuplah saya yang sudah merasakan terkonfirmasi Covid-19 dan saya berdoa dan memohon kepada Allah SWT, semoga tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Cirebon yang terkonfirmasi covid-19,” ungkapnya, Jumat (4/12/2020).

Imron meminta kepada kepala SKPD beserta seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Cirebon untuk tetap melayani masyarakat dengan baik, namun tetap menerapkan protokol kesehatan di semua pelayanan.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan dan Satgas Covid-19 yang terus berupaya melayani masyarakat di dalam masa pandemi covid-19 ini,” ucapnya.

Imron menegaskan, covid itu ada dan tidak terlihat. Oleh karenanya, ia mengajak seluruh elemen masyarakat agar secara bersama-sama bergandengan tangan mengalahkan covid-19. “Insya allah Cirebon akan segera terbebas dari Covid-19,” tuturnya. (Andi/SGO)

READ  Polsek Lemahwungkuk Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan