Buruh Asal Losari Ditemukan Meninggal di Atas Tempat Tidur

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Seorang warga Dusun Masmantu, RT 05 RW 02,Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, bernama Tarmudi (50 tahun) ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya, Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut keluarganya, diduga Tarmudi meninggal karena penyakit paru-paru yang dideritanya dan sebelum meninggal ia kerap berobat di RS Mutiara Bunda, Brebes, Jawa Tengah. Ia tinggal di rumah tersebut seorang diri dan saat ditemukan sudah membujur kaku di atas tempat tidurnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh rekannya sesama buruh, Ma’ani (73 tahun). Saat dipanggil, Tarmudi tak kunjung keluar dari rumahnya. Ketika masuk ke dalam rumah, Ma’ani mendapati Tarmudi dalam posisi seperti orang yang sedang tidur, namun saat dibangunkan tak kunjung membuka matanya. Akhirnya, ia melapor ke perangkat desa setempat.

Petugas Polsek Losari dan Puskesmas Losari yang memeriksa tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan keluarga Tarmudi menolak divisum luar maupun otopsi, akhirnya almarhum langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari tempat tinggalnya. (Andi/SGO)