Calon Kuwu Bantarujeg Meninggal di Atas Panggung

oleh -114 views

MAJALENGKA, (SGOnline).-

Salah seorang calon kepala desa di Desa Bantarujeg, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka mendadak meninggal dunia di atas panggung, saat proses pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Majalengka berlangsung, Sabtu (2/11/2019).

Sampai kini kematian calon kepala desa yang ikut bertarung di pilwu itu masih misterius. Kapolsek Bantarujeg AKP H Sayidi membenarkan peristiwa tersebut. “Betul meninggal dunia, kalau penyebabnya sampai saat ini belum diketahui. Jenazah korban saat ini tengah diperiksa tim medis Puskesmas Bantarujeg,” kata Kapolsek Bantarujeg saat dikonfirmasi via ponselnya.

Dengan adanya kejadian ini, proses pemilihan kepala desa Bantarujeg dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. “Kalau kronologisnya sendiri, korban jatuh pingsan saat di atas panggung, kemudian panitia dan warga membawanya ke Puskesmas. Saat diperiksa korban meninggal dunia,” paparnya.

Hal senada diungkapkan warga Blok Jagahayu Desa Bantarujeg Utara. Ia mengaku kaget setelah menyalurkan hak pilihnya korban saat itu terlihat masih ada di atas panggung. “Kabarnya meninggal dunia. Tapi informasinya masih simpang siur,” katanya. (Hisyam/SGO)