Dalam Seminggu, Dua Mayat Ditemukan

oleh -60 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Masyarakat Kuningan digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di sekitar lapangan Perbasi, Kompleks Gedung Olahraga Ewangga, Kabupaten Kuningan, Sabtu (19/10/2019) pagi.

Mayat berjenis kelamin pria itu diperkirakan berumur 35 tahun. Ditemukan dengan kondisi tengkurap pada pukul 05.30 WIB. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Aik Alpian, warga Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, di dekat jenasah ditemukan sejumlah obat anti mabuk dan sebotol minuman beralkohol.

Pemulasara jenasah RSUD 45 Kuningan, Wawan menjelaskan tidak ada bekas luka atau aniaya pada tubuh korban. “Tidak ada bekas luka pada tubuh korban, namun ditemukan adanya botol miras dan obat anti mabuk,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban. Sebelumnya penemuan mayat juga terjadi di Blok Bedeng RT 09 RW 04, Dusun Gunung Jawa, Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan, pada Kamis, (17/10/2019) malam.

Korban merupakan petani bernama Kasam bin Warya, berusia 55 tahun, warga Dusun Gunungjawa, Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan, ditemukan pada pukul 19.30 WIB.

Saat ditemukan mayat dalam kondisi kedua tangan terikat dengan mulut ditutupi lakban, korban diduga dibunuh sehari sebelumnya. (Andin/SGO)