Dandim 0615/Kuningan dan Kapolres Dukung Pembangunan Masjid di Bantarpanjang

oleh -7 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Komandan Kodim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi bersama Kapolres Kuningan melaksanakan ubar (ulin bareng) dan bakti sosial (baksos) pembangunan Masjid Baiturohman Desa Bantarpanjang, Kecamatan Cibingbin, Minggu (6/9/2020).

Selain Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, juga hadir Wakapolres, Kompol Jaka Mulyana, Danramil 1506/Cibingbin, Kapten Kav Suharto. Kegiatan ini juga diikuti pecinta motor trail dari Kuningan, Cirebon, Brebes, Purwokerto, Cilacap, dan Garut.

Acara yang digagas Pemdes Bantarpanjang ini bekerja sama pemuda dan Karang Taruna Desa Bantarpanjang, penggemar motor/club motor Kecamatan Cibingbin Cibeureum.

Ketua Karang Taruna Desa/Kecamatan Cibeureum, H Kusnaedi, sekaligus Ketua Club Motor Kecamatan Cibingbin Cibereum mengatakan, peserta baksos ada 1.000 orang.

“Jadi, setiap peserta Ulin Bareng dikenakan tiket seharga Rp 100.000 dan dapat 1 kaos. Kemudian dana yang terkumpul disumbangkan untuk pembangunan Masjid Baiturohman di Desa Bantarpanjang, Kecamatan Cibingbin,” jelasnya.