Dandim: Program BSMSS Kodim 0614/Kota Cirebon untuk Kesejahteraan Masyarakat

oleh -2 views

CIREBON, (SGOnline).-

Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0614/Kota Cirebon Tahun 2020 secara resmi ditutup setelah kurang lebih dua pekan berjalan.

Penutupan ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Wakil Walikota Cirebon, Hj. Eti Herawati, di lokasi hasil pekerjaan yang menjadi sasaran fisik BSMSS di Kampung Benda Kerep, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Jumat (23/10/2020).

Wakil Walikota Cirebon, mengatakan, BSMSS merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon dengan Kodim 0614/Kota Cirebon, sebagai upaya menyejahterakan masyarakat.

“Kerja sama harus berlanjut. Mitra tidak saja di urusan infrastruktur tapi di pandemi sekarang ini luar biasa baik. Ini sebagai upaya membangun kebersamaan yang finalnya untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Menurut Eti, Pemkot Cirebon tidak menutup kemungkinan akan menambah anggaran BSMSS. Sebab masih banyak wilayah yang harus dibenahi bersama, baik dalam hal infrastruktur maupun kegiatan non fisik lainnya.

“Tahun 2021, kami akan menghibahkan anggaran langsung ke Kodim 0614/Kota Cirebon, sehingga mempunyai kewenangan penuh,” imbuhnya.