Danlanal Cirebon Bagikan 100 Paket Sembako plus Vitamin

oleh -114 views

CIREBON, (SGOnline).-

Danlanal Cirebon membagikan 100 paket sembako, vitamin dan masker kepada warga dan lansia di Kampung Karangdawa Timur, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Santunan tersebut merupakan rangkaian bakti sosial Lanal yang dipusatkan di KUD Mina Karya Bahari, Selasa (2/7/2020). Penyerahan dilakukan Komandan Lanal Cirebon, Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera untuk warga Karangdawa Timur dan Kejawanan.

“Semoga paket sembako yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi warga dan lansia di sini. Kita patut menghormati jasa orang tua, terlebih saat pandemik corona. Saya minta masyarakat taati protokol kesehatana agar terhindar dari covid-19,” pintanya. (Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ