Denis MSI Tour Keliling Indonesia Promosikan “Relakan Dia”

oleh -279 views


INDRAMAYU, (SGOnline).-

Denis MSI, mantan vokalis Nirwana Band 2005-2014 yang kini bersolo karier tengah mempromosikan tembang terbaru ciptaannya sendiri bertitel, “Relakan Dia”. Ia pun berencana menggelar tour promo keliling Indonesia.

Ditemui Surya Grage Online ketika sedang On Air di 101.3 Cinde FM Indramayu, Jumat (17/1/2020) sore, pemilik nama lengkap Denis Chairis Gantoro Haryanto ini mengaku sedang promo tembang anyar-nya bertajuk “Relakan Dia”.

“Rencananya saya akan tour selama 50 hari keliling Indonesia dari satu kota ke kota lainnya. Lirik “Relakan Dia” ini memiliki kenangan tersendiri yang dikutip dari kisah nyata sahabat saya,” ujarnya.

Menurut Denis, On Air di 101.3 Cinde FM Indramayu ini merupakan kota ke tujuh yang ia kunjungi dan rencananya akan dilanjutkan ke Kota Cirebon. Pria yang dibesarkan di Desa Juntinyuat, Kabupaten Indramayu ini pernah menciptakan lagu yang hits di era 2011-2014 bertajuk, “Sudah Cukup Sudah”.

Lagu itulah yang kemudian membawa pemuda kelahiran Yogyakarta tahun 1986 ini masuk ke jajaran penyanyi papan atas. “Semoga lagu Relakan Dia bisa diterima masyarakat luas, baik di dalam maupun luar negeri. Soalnya, saya bukan hanya bekerja sama dengan SMI Record tetapi juga dengan label Malaysia. Di tahun 2020, lagu Relakan Dia ini single pertama tetapi kalau di solo single keenam,” terangnya.

Denis berharap dukungan dari seluruh rakyat Indonesia agar dapat berkarya lebih baik lagi dalam upaya memajukan musik Indonesia dan karya-karyanya dapat diterima masyarakat luas. (Rat/SGO)

READ  Nina Agustina-Lucky Hakim Jadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Terpilih