Dinyatakan Meninggal di Puskesmas, Calon Kuwu Bernafas Lagi di Rumahnya

oleh -84 views

MAJALENGKA, (SGOnline).-

Setelah dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Bantarujeg, calon kepala desa Bantarujeg nomor urut 2 Ade Zaenal Arifin ternyata masih bisa bernafas. Saat ini keluarga dan warga setempat tengah mendoakan calon kuwu ini agar bisa sembuh kembali. Tampak ratusan masyarakat memadati rumah calon kuwu asal Desa Bantarujeg tersebut.

“Benar korban masih hidup. Saat ini denyut nadinya masih berjalan, dan diberikan oksigen. Kalau sebelumnya kata medis Puskesmas sudah dinyatakan tutup usia, tapi saat di rumahnya masih bernyawa, ” ujar Oki Kurniawan, warga Kecamatan Bantarujeg saat berada di kediaman rumah duka.

Dikatakan mahasiswa semester akhir Universitas Majalengka (Unma) ini, suasana di rumahnya banyak ratusan orang memadati rumahnya untuk mengetahui kabar yang menggemparkan Pilkades serentak tahun 2019 di Majalengka ini. “Kalau pelaksanaan Pilkades di Bantarujeg saat ini ditunda, sampai batas waktu yang ditentukan,” ucapnya.

Kapolsek Bantarujeg AKP H Sayidi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini keluarga maupun masyarakat tengah mendo’akan kesembuhan korban. “Betul korban semula dinyatakan meninggal dunia saat diperiksa di Puskesmas Bantarujeg, tapi setelah dibawa ke rumah duka nyawa korban masih tertolong,” ungkapnya.

Sebelumnya Pilkades serentak gelombang III tahun 2019 di Majalengka diikuti oleh 141 desa se-Kabupaten Majalengka. Pesertanya mencapai ribuan orang. (Hisyam/SGO)