DPC PDI Perjuangan Tanamkan ‘Jiwa Bung Karno’ ke Kadernya

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam memeringati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, menggelar Lomba Membaca “Dedication of Life” antar PAC dan Sayap Partai se-Kabupaten Cirebon. Kegiatan yang digelar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Pangeran Cakrabuana, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini diikuti 37 PAC dan Sayap PDI Perjuangan, Kamis (18/6/2020).

Ketua Panitia Bulan Bung Karno Tahun 2020, Carila Rohandi, menjelaskan, lomba ini untuk mengenang jasa Bung Karno yang sudah memberikan dedikasinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu juga untuk memberikan pemahaman kepada kader tentang pengabdian terhadap negeri.

“Seperti tahun sebelumnya, PDI Perjuangan di bulan Juni selalu melaksanakan kegiatan Bulan Bung Karno. Tujuannya, untuk menanamkan jiwa Bung Karno kepada seluruh kader,” ujarnya usai mengikuti lomba.

Lomba tersebut, lanjut Carila, dikhususkan bagi pengurus partai, baik DPC, PAC, maupun sayap partai. Namun karena diadakan di tengah situasi pandemi covid-19, maka kegiatan dilaksanakan secara sederhana tetapi penuh makna. (Andi/SGO)