Dua Preman Diciduk Anggota Polsek Gunung Jati

oleh -52 views

CIREBON, (SGOnline).-

Dua pemuda diamankan anggota Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko), dalam patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) premanisme, pungli dan penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukumnya. Kedua pemuda itu berinisial D (21 tahun) warga Gang Pandan Jadimulya dan K (20 tahun) penduduk Gang Bantaran Jadimulya, keduanya masuk Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

“Dua pemuda itu diamankan di mapolsek, kemudian didata dan dibina agar tidak mengulangi perbuatannya. Kedua pelaku ditangkap saat berada di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Desa Pasindangan. Kami akan terus meningkatkan patroli KRYD agar wilayah Gunung Jati terbebas dari aksi premanisme dan pekat,” tandas Kapolsek Gunung Jati, AKP Maman Suherman, Rabu (8/4/2020).

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, di tengah merebaknya virus covid-19, masyarakat diminta agar selalu waspada dan jangan panik. Tetap menggunakan masker dan selalu jaga jarak dengan orang lain serta lebih waspada terhadap aksi kejahatan. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)