Dubes Philipina Lee Hiong T Wee Apresiasi PT Sango Ceramics Indonesia

oleh -135 views

SEMARANG, (SGOnline).-

Duta Besar Philipina untuk Indonesia, Lee Hiong T Wee mengunjungi PT Sango Ceramics Indonesia yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2019).

Kedatangan Lee Hiong T Wee disambut hangat Direktur PT Sango, Sapto U Hidayat dan jajaran direksi lainnya. Pada kesempatan itu, Dubes yang dikenal santun dan ramah itu menemui para koleganya sekaligus melihat hasil produksi keramik PT Sango.

Usai meninjau produk keramik, Lee Hiong T Wee juga berdialog dengan sejumlah pekerja asal Philipina yang bekerja di perusahaan tersebut. Suasana terlihat sangat akrab, karena Lee Hiong T Wee sudah dianggap sebagai bapak dari para pekerja di PT Sango.

Lee Hiong mengaku bangga dan mengapresiasi produk keramik yang dihasilkan PT Sango, karena dinilainya masih mempertahankan kualitas demi kepuasan pelanggannya. Hal itu dinilainya sebagai bentuk komitmen PT Sango terhadap produk keramik yang diproduksinya.

Sementara itu, Direktur PT Sango Ceramics Indonesia, Sapto U Hidayat menyampaikan rasa terima kasih kepada Dubes Lee Hiong T Wee yang berkunjung ke perusahaannya. Sapto U Hidayat menilai, kedatangan Dubes Philipina untuk Indonesia itu akan menjadi pemicu semangat perusahaan untuk terus mengabdi dan menghasilkan produk-produk terbaik bagi masyarakat. (Ruddy/SGO)