Dumdum Waterpark, Wahana Air Modern yang Menyenangkan

oleh -183 views

CIREBON, (SGOnline).-

Kabar gembira bagi warga Cirebon dan sekitarnya. Kini Cirebon memiliki destinasi wisata air berkonsep modern, yakni waterpark portabel dan karnival modern. Selain modern, waterpark ini satu-satunya di Ciayumajakuning yang dilengkapi loker bersistem RFID, yakni gelang digital.

“Gelang ini sangat aman dipakai di semua area lokasi Dumdum Waterpark karena tahan air. Jadi pengunjung akan merasa aman dan nyaman saat menikmati wahana yang ada, karena semua barang bawaan mereka akan aman tanpa rasa khawatir,” kata pengelola Dumdum Waterpark, Ali Santoso kepada Surya Grage Online, Selasa (5/11/2019).

Keunggulan lainnya, karpet Dumdum Waterpark yang berada di kawasan Goa Sunyaragi dengan luas satu hektare ini menggunakan full carpet sintetis. Dengan demikian, pengunjung akan merasa nyaman dan tidak akan terpeleset akibat lantai licin. “Kami sangat mengutamakan keselamatan dan keamanan pengunjung Dumdum Waterpark,” tandas Ali.

Dumdum Waterpark ini memiliki banyak wahana yang bisa dinikmati semua pengunjung, yakni Rainbow Pool, Futsal Pool, Playground Pool, Pirates Ship Twin Pool dan Bumper Booth atau wahana Bom-bom Car Air.

Dumdum Waterpark buka setiap hari, pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB, dengan harga tiket weekdays Rp 25.000 dan weekend 35.000 berlaku untuk semua wahana dan Free Snow Foam Party atau mandi busa salju. Bahkan ada rencana khusus weekend Jumat, Sabtu, Minggu akan buka sampai pukul 21.00 WIB.

“Dari sisi ekonomi, kehadiran Dumdum Waterpark sangat membantu masyarakat Cirebon karena kami menyediakan tenant untuk berjualan di kawasan waterpark. Untuk info dumdum waterpark bisa follow ig kami @dumdumwaterpark atau contact person 0813-6060-6038,” jelas Ali. (Ato/SGO)