Elsa Bakal Terima Hukuman, Akankah Berujung Perceraian?

oleh

CIREBON, (SGOnlin).-

Dalam episode Ikatan Cinta kali ini, Andin sebenarnya tidak kuasa untuk memasukkan Elsa ke penjara, ia berpikir keras menghukumnya dengan hal yang lain.

Di tempat terpisah, Mama Rosa yang menguping Andin dihina oleh Nino menjadi doyan selingkuh menyarankan agar Aldebaran memberi tahu Nino soal fakta-fakta tersembunyi. Selanjutnya dengan cara itu, Nino akan segera menalak Elsa setelah semua kejahatannya terkuak.

Hal itu dianggap sebagai hukuman yang pantas untuk Elsa ketimbang hanya hukuman sel. Sebab, bagi Elsa jeruji besi bukan apa-apa andai dibandingkan dengan kehilangan orang yang dia cintai, yaitu Nino. Setelah setuju menentukan cara menghukum Elsa, Andin dan Aldebaran bergegas menghubungi Nino untuk bertemu di salah satu cafe.

Al mengungkapkan, Elsa dan Andin merupakan dua sifat yang berbeda, dia tidak pernah selingkuh dan anak yang dikandung Andin waktu itu bukanlah anak haram.

Mendengar hal itu, Nino gusar dan membantah Al, dirinya mengatakan bahwa Reyna sudah terbukti anak Roy. Di situ Al terang-terangan telah memalsukan tes DNA Reyna, serta menunjukkan surat hasil penyidikan gen Reyna kepada Nino.

Muka Nino langsung berubah drastis, ia kaget sekaligus gembira mengetahui Nindi merupakan anak kandungnya. Namun, setelahnya Andin langsung membatasi akses untuk bertemu Reyna karena itulah hukuman bagi Nino yang pernah membuat hidupnya menderita. Simak kelanjutannya Sinetron Ikatan Cinta RCTI, pukul 19.45 WIB malam ini.

Harap diperhatikan, ringkasan ini merupakan info tidak resmi dari sejumlah sumber yang diolah dan bisa saja berbeda dari cerita sebenarnya. (Andi/SGO/BS)