Empat Warga Terjaring Ops Yustisi Penggunaan Masker

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Sebanyak empat orang terjaring Operasi Yustisi Penggunaan Masker yang digelar Sat Sabhara Polres Cirebon Kota. Kegiatan yang dipimpin Padal Iptu Momon Sukarman ini juga dihadiri Iptu Didik Wahyudi dan melibatkan sejumlah personel Sat Sabhara, Sat Lantas dan Sat Intel, Sabtu (17/10/2020).

“Polres Cirebon Kota akan terus menyosialisasikan gerakan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan kepada masyarakat. Dengan harapan, tumbuh kedisiplinan dan kesadaran bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Kasat Sabhara, AKP Bekti Setiawan.

Di tempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, menyampaikan, Ops Yustisi sekaligus sosialisasi 3M kepada masyarakat ini difokuskan di tempat keramaian, seperti pasar dan mall.

“Pengendara roda 2 maupun roda 4 juga tak luput dari perhatian petugas. Kami berharap masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan dan juga mendukung kebijakan pemerintah,” ujar Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)