Gadis 13 Tahun Dicabuli Ayah dan Kakak Kandung di Rumah Sendiri

oleh -6 views
Foto: ilustrasi/balipuspanews

PEKALONGAN, (SGOnline).-

Seorang gadis di Pekalongan, Jawa Tengah, berusia 13 tahun, inisial ML menjadi korban pencabulan yang dilakukan ayah dan kakak kandungnya sendiri dari tahun 2018 lalu. Ironisnya, perbuatan bejat tersebut dilakukan kedua pelaku di rumahnya.

Dilansir dari TribunJateng.com, Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Achmad Sugeng, mengatakan, aksi tak senonoh tersebut dilakukan sang ayah, AW (50 tahun) pada tahun 2018. Saat itu, korban diancam akan dipukul, jika tidak menuruti nafsu bejat pelaku.

“Tersangka meminta korban untuk memegang alat kelaminnya. Apabila korban tidak mau melakukan, akan ditampar tersangka,” kata AKP Achmad Sugeng pada press release di halaman Satreskrim Polres setempat, Selasa (8/9/2020).

Kemudian, ML juga menjadi korban pencabulan kakak kandungnya AH (17 tahun) yang masih di bawah umur pada tahun 2019. Saat itu korban sedang bermain dan pelaku menyuruh pulang, hingga akhirnya pelaku mencabuli korban. Korban diancam akan dilempar sajam.

“Untuk kakak kandungnya terjadi awal tahun 2019, saat itu korban sedang bermain di luar rumah. Lalu, tersangka memanggil korban untuk masuk ke kamar. Saat itu tersangka mencabuli korban,” lanjut Achmad Sugeng.