Gelar Pesta Gay, Sembilan Pelaku Ditahan Polisi

oleh
foto: detikcom

JAKARTA, (SGOnline).-

Polisi menggerebek pesta gay di salah satu apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel). Total ada 9 pelaku yang kini ditahan di Polda Metro Jaya.

Pantauan detikcom di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/9/2020), 9 pelaku tersebut kini menggunakan baju tahanan polisi berwarna oranye. Mereka juga menggunakan masker dan tangan mereka diikat kabel tis.

Sejumlah barang bukti dari pesta gay tersebut telah diamankan terpampang. Di antaranya kondom yang sudah dipakai, krim lulur, tissue magic, 157 gelang member, hingga sejumlah obat perangsang.

Sebelumnya polisi memang mengkonfirmasi penahanan 9 pelaku pesta gay di Jaksel tersebut. Polisi belum mengungkap alasan penahanan terhadap 9 orang tersebut.

“Yang diamankan ada banyak, tapi sementara yang dilakukan penahanan ada 9 orang,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat sebelumnya.

Pesta gay di kawasan Kuningan tersebut menyita perhatian publik. Hal itu mengingat kondisi pandemi Corona yang sedang tinggi-tingginya di DKI Jakarta.

Kamar apartemen yang menjadi lokasi pesta gay pun telah diberi garis polisi. Lokasi kamar berada di lantai 6, tepatnya nomor 608 apartemen tersebut. (SGO)

Sumber: detikcom