Gowes Korem 063/SGJ Tempuh Jarak 17 Kilometer

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Arm Maryudi didampingi seluruh Dandim, Kasi dan Dan/Ka Sat Disjan beserta ratusan anggota dan Dinas Jawatan Jajaran Korem 063/SGJ serta perwakilan anggota Persit KCK mengikuti “Gowes Ceria Bersama Danrem 063/SGJ” di sekitar Kota Cirebon dengan jarak 17 km, Kamis (25/6/2020).

Kolonel Arm Maryudi melalui Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf Karlan, menjelaskan, tujuan gowes Ceria Bersama Danrem 063/SGJ ini untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antarpersonel dan meningkatkan komunikasi antarpimpinan dan anggota.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai wahana rekreasi dan olahraga untuk meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan rohani seluruh anggota,” kata Mayor Inf Karlan.

Ia menambahkan, yang paling utama dari agenda ini adalah mengajak masyarakat untuk bersatu melawan pandemi covid-19 yang masih terjadi. Kehidupan new normal yang dicanangkan pemerintah harus kita laksanakan.

“Alhamdulillah, Program Desa Tangguh di wilayah Korem 063/SGJ sudah terbentuk. Pada kesempatan ini, Komandan Korem 063/SGJ menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Korem 063/SGJ, khususnya semua babinsa yang bertugas di Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19,” paparnya.

Selain itu, Danrem 063/SGJ juga meminta anggota yang tergabung dalam Ops Ter di Papua yang akan berangkat melaksanakan tugas harus dilandasi rasa tanggung jawab, jaga diri, jaga kesehatan dan salam untuk keluraga semua. (Rilis/Andi/SGO)