Gudang Pabrik PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbakar

oleh -46 views

CIREBON, (SGOnline).-

Salah satu gudang milik PT Indocement Tunggal Prakarsa (Tbk), Jumat (11/10/2019) malam terbakar hebat. Akibat besarnya api yang menyala, membuat tim damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran setempat kesulitan menjinakkan kobaran si jago merah.

Keterangan yang diperoleh Surya Grage Online (SGO) menyebutkan, penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, termasuk apakah ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun api tampak mengamuk di Gudang Rajawali. Hingga berita ini ditulis, puluhan petugas pemadam masih terlihat berjibaku memadamkan api.

Insiden kebakaran yang menimpa pabrik semen yang berlokasi di Palimanan, Kabupaten Cirebon ini menjadi tontonan warga. Tidak sedikit pengguna jalan yang melintas di jalur Cirebon-Bandung sengaja menghentikan kendaraannya untuk melihat, bahkan ada juga yang merekam kejadian tersebut dengan ponselnya.

“Apinya lumayan besar sampai-sampai petugas damkar kelihatan kesulitan memadamkan kobaran api. Bahkan sesekali terdengar semacam ledakan, tapi tidak jelas asal ledakan tersebut. Saya berharap api bisa cepat dipadamkan agar tidak merembet ke tempat yang lain,” ujar Hendi, warga setempat. (Tim SGO)