H Zaenal Muttaqin Serahkan Toren 1.000 Liter ke Musala Al-Makmur

oleh -320 views


CIREBON, (SGOnline).-

Manajemen Surya Shuttle kembali berbagi. Kali ini, memberikan satu unit toren (tempat penampungan air) untuk Musala Al-Makmur, RT 01 RW 07 Pelandakan, Kelurahan/Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis (14/1/2021).

Penyerahan dilakukan owner Surya Shuttle, H Zaenal Muttaqin didampingi Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj. Affiati, S.Pd., kepada pengurus musala, Ustadz Yahya Saputra di musala setempat.

“Saya mendengar pengurus musala kesulitan menampung air untuk wudhu, karena banyaknya jamaah yang salat di sini. Maka dari itu, kami dari manajemen Surya Shuttle memberikan toren ukuran 1.000 liter,” kata H Zaenal Muttaqin.

Diakui suami Hj. Affiati ini, bantuan toren merupakan bentuk perhatian dan ketulusan perusahaan terhadap Musala Al-Makmur yang selama ini merasa kesulitan menampung air dalam jumlah banyak. Sementara jamaah yang beribadah di sini cukup banyak.

“Saya menyerahkan toren ini, lillahi ta’ala. Biarkan menjadi ladang ibadah untuk kita semua. Jadi kalau ada orang wudhu dan beribadah di sini, insya Allah kita semua mendapat pahala dan semoga membawa keberkahkan. Saya mohon toren ini dirawat dengan baik dan mudah-mudahan bermanfaat,” ungkap pengusaha muda yang dikenal santun dan dermawan ini.

Sementara itu, pengurus Musala Al-Makmur, Yahya Saputra, mengucapkan terima kasih atas bantuan toren dan ia menilai akan sangat bermanfaat. Sebab, selama ini musala hanya memiliki toren berkapasitas 250 liter, sehingga sulit memenuhi kebutuhan air wudhu jamaah.

READ  Patroli Polsek KPC Cipta Kondisi di Lingkungan Pelabuhan

“Alhamdulillah, kami atas nama pengurus Musala Al-Makmur menghaturkan banyak terima kasih kepada Pak Zaenal dan ibu yang peduli dengan kebutuhan kami. Semoga amal baik Bapak dan Ibu mendapat balasan pahala berlipat dan usaha Surya Shuttle semakin maju,” paparnya. (Ruddy/SGO)